Kamis, 15 Desember 2016

jual pohon bambu nagin | tukang pohon bambu nagin | pohon bambu hias

pohon bambu adalah salah satu tanaman yang memiliki akar serabut dan memiliki bentuk batang yang berbeda di bandingkan dengan tanaman lainnya. pohon bambu memiliki banyak fungsi , biasanya pohon bambu di gunakan untuk pembangunan , pembuatan saung bambu , pembuatan pagar dan kebutuhan lainnya.

salah satu jenis pohon bambu adalah POHON BAMBU NAGIN.
pohon bambu nagin adalah salah satu jenis pohon bambu yang memiliki ciri khas tersendiri , pohon bambu nagin memiliki batang yang unik dan cantik , bentuk batang pohon bambu nagin terlihat seperti bergelombang karena batang pohon bambu nagin agak mengembung dan di batasi dengan cincin pohon bambu atau pembatas.



pohon bambu nagin bisa di bilang termasuk tanaman hias karena pohon bambu nagin biasanya di pergunakan untuk hiasan rumah atau taman , karena keunikan bentuk pohon dan kecantikan pohon bambu nagin maka dari itu pohon bambu nagin banyak di jadikan hiasan taman/rumah oleh para pecinta taman/tanaman hias.

kami menjual pohon bambu nagin dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari RP, 100rb/ POHON taman atau rumah anda sudah bisa terlihat lebih indah dan menarik karena ada nya pohon hias bambu nagin.

untuk pemesanan tidak ada batasan minimal/maksimal , kami siap melayani penjualan sedikit atau pun dalam jumlah yang banyak !!!

info pemesanan hubungi :
REZA
phone : 0812 8228 9590 / 0859 2503 7850
whatsapp : 0896 9655 4994
pin bbm : D35CD4CC

0 komentar

Posting Komentar