Selasa, 31 Januari 2017

jual pohon karet kebo | pohon karet kebo | tanaman karet kebo

jual pohon karet kebo | pohon karet kebo | tanaman karet kebo


Pohon karet kebo (Ficus elastica) adalah spesies tumbuhan yang berasal dari genus ficus, dan berasal dari India dan tenggara Indonesia yang dijual untuk kebutuhan obat atau sebagai tanaman hias dirumah.

Tanaman ini tingginya bisa mencapai 20-30 meter. Batang berkayu, silindris, warna cokelat tua, permukaan halus, percabangan menyebar tak beraturan hingga membentuk pohon yang rindang, keluar akar-akar menggantung dari batang atau cabang yang sudah besar.

*Daun karet kebo dipercaya berkhasiat menyembuhkan berbagai penyakit seperti bisul, maag, rematik, penyakit sendi, sampai stroke.Karet kebo memiliki rasa pedas dan bersifat netral. Beberapa bahan kimia terkandung dalam karet kebo diantaranya getah berupa senyawa karet (lateks). Akar dan kulit kayu mengandung saponin, flavonoid, dan polifenol. Daun mengandung saponin, polifenol, dan tanin. Efek farmakologis yang dimilikinya antara lain melancarkan peredaran darah dan menghilangkan sakit atau analgentik.

*Untuk pengobatan bisul, cuci akar secukupnya sampai bersih, lalu digiling halus. tambahkan air kemudian aduk hingga terlihat seperti bubur, selanjutnya popolkan pada area sekitar bisul.

*Pengobatan amenorrhoea sekunder, cuci bersihakar karet kebo, lalu rebus dengan air hingga mendidih sampai airnya agak menyurut. Minum air rebusan 2 kali sehari masing-masing 1 gelas.

*Untuk pengobatan maag, cuci bersih akar karet kebo,lalu rebus denganair hingga mendidih sampai airnya agak menyurut.
Minum air rebusan dua kali sehari masing-masing 1 gelas.

*Untuk pengobatan rematik sendi, cuci bersih akar karet kebo,lalu rebus denganair hingga mendidih sampai airnya agak menyurut. Minum air rebusan dua kali sehari masing-masing 1 gelas.

Kami menjual pohon karet kebo dengan harga yang cukup terjangkau !!!

Info pemesanan :
REZA
Telp : 0812 8228 9590 - 0859 2503 7850
Whatsapp : 0812 8228 9590
Email : lestaritamanindah@gmail.com

Terima kasih !!!

0 komentar

Posting Komentar