Rabu, 02 November 2016

harga rumput gajah mini | jual rumput gajah mini | tukang rumput gajah mini | tukang rumput taman | tukang tanam rumput | cara menanam dan merawat rumput gajah mini | jual tanaman hias | tukang tanaman online | tukang taman murah

Jual rumput murah | rumput gajah mini murah | jasa pembuatan taman | jasa tukang taman | jual tanaman hias | jasa pembuatan kolam minimalis,koi,relief | jasa pembuatan saung gazebo

Info pemesanan :
Reza
Telp : 0812 8228 9590 - 0859 2503 7850
Whatsapp :0896 9655 4994
Pin bbm : d35cd4cc
Email : lestaritamanindah@gmail.com

Lestari taman indah adalah suatu usaha penyedia jasa tukang taman atau pembuatan taman.

Lestari taman indah menjual berbagai macam tanaman dan rumput hias ;
*jual tanaman hias
*jual tanaman pelindung
*jual tanaman bunga
*jual tanaman buah
*jual tanaman rambat
*jual tanaman obat
*jual rumput gajah
*jual rumput gajah mini
*jual rumput gajah mini varigata
*jual rumput jepang
*jual rumput peking
*jual rumput swiss
*jual rumput golf
*jual rumput sintetis (taman)

Lestari taman indah juga menyediakan jasa :
*pembuatan taman
*renovasi taman
*dekorasi taman
*perawatan taman
*pembuatan kolam milimalis/koi
*pembuatan kolam air mancur
*pembuatan saung gazebo
*saung bambu
*pembuatan carport lantai

Kali ini LESTARI TAMAN INDAH akan membahas sekilas tentang rumput gajah mini.

RUMPUT GAJAH MINI pada saat ini sangat tenar bagi pecinta taman atau keindahan halaman di sekitar rumah ataupun dimana pun. Karna keindahannya rumput gajah mini menjadi daya tarik nomer satu bagi pecinta taman dibandingkan dengan rumput taman lainnya.



RUMPUT GAJAH MINI adalah salah satu bagian dari penghias taman dimana pun , rumput gajah mini berperan sebagai pengganti lantai atau karpet taman , karena warna nya yang hijau alami dan indah itu sebabnya para pecinta taman lebih memilih rumput gajah mini di bandingkan dengan rumput taman lainnya.
Rumput gajah mini memiliki ciri khas tersendiri , rumput gajah mini memiliki daun yang lebih kecil (mini) di bandingkan dengan rumput gajah biasa , itulah sebabnya rumput ini di sebut dengan RUMPUT GAJAH MINI.
Selain mempunyai keunggulan dalam keindahannya rumput gajah mini juga mempunyai keunggulan dalam perawatannya.






CARA MENANAM RUMPUT GAJAH MINI
 Cara menanam rumput gajah mini bisa di lakukan oleh siapa pun dan tidak memerlukan skill khusus untuk melakukannya , karna rumput gajah mini sangat mudah untuk di tanam dan bertumbuh.
Untuk menanam rumput gajah mini memerlukan tanah yang lebih lembab , bila tanah yang ingin di tanamkan itu kering sebaiknya siram tanah terlebih dahulu agar tanah menjadi lembab (cangkul terlebih dahulu tanahnya). Kenapa diperlukan Tanah yang lembab? supaya akar rumput gajah mini bisa bertumbuh meresap atau menjalar kedalam tanah dengan mudah. Lalu pastikan tanah yang lembab sudah tersebar merata atau tersusun dengan rapih bila ingin membuat tebing gelombang pada taman , setelah tanah sudah siap untuk di tanamkan pastikan rumput gajah mini yang segar sudah terpotong menjadi kecil-kecil , bila lempengan rumput gajah mini masih besar atau menyatu harus di potong kecil-kecil terlebih dahulu , pemotongannya pun bisa langsung dilakukan atau menggunakan tangan tidak memerlukan alat khusus , bila rumput gajah mini sudah terpotong kecil-kecil mulailah menanam dengan benar.
Ambil potongan rumput gajah mini yang telah terpotong kecil , lalu benamkan rumput gajah mini kedalam tanah yang lembab sekitar 1-2cm kedalam tanah supaya akar rumput gajah mini bisa langsung terpendam di dalam tanah yang lembab , beri jarak 3-5cm dengan teknik menanam ZIG-ZAG supaya akar dan daun bisa bertumbuh dengan baik , lakukan proses itu berulang kali sampai taman tertanam semua dengan rapih. Setelah itu taburkan kembali sedikit tanah diatas rumput tujuannya supaya akar rumput gajah mini yang masih keluar atau belom terpendam bisa tertutup dengan tanah yang di taburkan , lalu pedatkan rumput dengan papan atau penumbuk rumput gajah mini untuk memastikan rumput gajah mini sudah benar-benar terpendam , lalu siram taman yang telah ditanamkan rumput gajah mini.

CARA MERAWAT RUMPUT GAJAH MINI sangatlah mudah , bila rumput gajah mini baru di Tanam atau baru proses pertumbuhan bisa diberikan pupuk organik agar pertumbuhannya lebih baik dan lebih cepat. Dan bila rumput gajah mini sudah rapat atau sudah bertumbuh dengan bagus , jangan lupa lakukan perawatan kurang lebih 2kali dalam satu minggu dengan cara membuang atau mencabut rumput liar yang berada di sekitar rumput gajah mini sampai ke akarnya agar nantinya rumput liar tidak tumbuh kembali (anggap saja itu pengisi waktu luang atau bersantai di taman anda).
ntuk penyiraman lakukan 2kali dalam satu hari , dan rumput gajah mini tidak perlu melakukan pemotongan di setiap bulannya berbeda dengan rumput gajah biasa yang harus melakukan pemotongan di setiap bulannya (itu yang menjadi keunggulan dalam perawatan).














HARGA RUMPUT GAJAH MINI
Untuk harga rumput gajah mini bisa dibilang SANGAT MURAH untuk menjadikan taman kita menjadi lebih indah dengan BUDGET yang ada.
Harga rumput gajah mini berkisar Rp. 15.000-25.000 /m2 (HARGA BISA BERUBAH KAPAN SAJA).

Bila anda tertarik dan ingin membuat taman anda menjadi lebih indah kami siap melayani di wilayah manapun anda berada , dan kami dapat memberikan gambar atau sketsa yang anda inginkan setelah melakukan survei terlebih dahulu (SURVEI GRATISSSS!!!).

Untuk info lebih lanjut hubungi LESTARI TAMAN INDAH :
Info : reza
Telp : 0812 8228 9590
         : 0859 2503 7850
Whatsapp : 0896 9655 4994
Email : lestaritamanindah@gmail.com

Terima kasih

0 komentar

Posting Komentar